Tuesday, May 12, 2009

Minggu ke 8

Sebenernya sering bgt pengen posting cm ngumpulin niat teh ternyata susah pisan.. Hari ini ga ngantor lagi gara2 semalem demam. Udh ga demam lg sih... tapi emang kynya mesti istirahat. Gw jg ga ngerti ini maksudnya bawaan bayi apa emang gw nya aja sih yg manja? Dr sblm hamil gw jg udh manja sih, alias gampang sakit. HIdup gw mesti ditopang suplemen nan banyak.

Tapi klo udh begini, ga enak sm orang kantor gara2 gw sering bgt cuti sakit. Aneh bgt ga sih kaya cari2 alasan. Gw emang rada memanjakan tubuh gw sih.. Tp sialnya klo wiken sering berasa sehat2 aja.. Berarti kynya ini pertanda gw mulai ga enjoy bekerja di tmpt itu. Gw bahkan berpikir mo cuti 1 thn ato kluar sekalian dari kantor gw ini. Soalnya emang gw udah ga enjoy. Gw takut sm bos gw, gw merasa bos gw ga suka sm gw dll dll.

Apalagi setelah gw hamil, perasaan itu makin menjadi2. Makin sensitif aja perasaan gw. Trus gw jg mule sensi diomongin kanan kiri, yg gw lemah lah, yg gw ga bisa jaga diri lah.. huhuhuhuhuhuhu. Sedih klo dipikirin. Gw mesti lebih jaga dirilah berarti... Tapi kadang suka berasa ditarik2 kanan kiri. Gw pengen dikira kuat, tapi klo gw maksa malah jd sakit2an begini :(. Berarti emang sepantasnya gw strict sm diri sendiri dan orang laen. Demi si bayi.... dan demi gw sendiri juga.

No comments: