Saturday, May 16, 2009

Night Sickness

Yang bener2 gw sadari adalah, jam mabok gw mulai bergeser. Dari mabok2 di pagi hari, sekarang bergeser ke sore menjelang mlm. Itu masa2 terparah gw mabok. Sebenernya gak ada bedanya jg sih ya.. toh masih ada gitu mabok2nya gw teh. Napsu mkn masih minim, apalagi mlm hari. Pagi hari jg napsu mkn gw jelek tp ga seburuk mlm hari lah. Siang tu adalah kesempatan gw utk mkn bnyk.

So far mknan yg suka gw makan ga bnyk berubah. Gw tetep prefer ikan drpd lauk2 lainnya. Cuma sekarang mendengar nama ayam tu rasanya udh mual duluan. Daging jg klo harumnya terlalu gurih gw ga demen. Tapi herannya gw suka makanan India! :"D. Baunya tu bikin gw napsu mkn. Anakku anak bollywood kah? hahahaha..

Mungkin namanya jg mesti sedikit meng-india kali ya. ihihihihihihi

No comments: