Tuesday, May 26, 2009

End of Wk 10

Di akir minggu ke 10 gw udh merasa much2 better. Banyak yg nanya gw ngidam apa.. Ga ada sih, tapi gw jd suka yg pedas2. Kalo ga pedes tu serasa kurang poll gitu pas mkn. Muntah2 udah gak. Morning sickness, afternoon sickness, evening sickness udah ga ada. Gas di perut gw jg udh mulai berkurang banyak. Cuma emang sampe sekarang kapasitas perut gw masih kecil, alias sekali intake ga bisa langsung bnyk. Jd emang meal time gw mesti dibagi 2.

Cuma emang setelah sicknesses lewat gw lebih cepet cape, gampang ngantuk dan gampang pusing. Stamina gw masih rendah.. Jalan dikit nguap... ahahahah..
Trus ada 1 lg kelainan gw.. biasanya baju lecek kan gw cuek. Akir2 ini ngantor teh bajunya mesti rapi ga boleh ada spot2 aneh di baju. -___-. Kelainan gw yg satu lg... lately I looove my husband very much. ahahaha.. I think my baby will love him this much after it comes out.

Moodswing kalo lg cape ato membahas sesuatu yg gw ga setuju. Jadi gampang marah2. Trus ga suka sm org2 yg terlalu mengumbar cinta2an. OMG. Ga sukanya tu yg ga suka bgt.
Dua minggu lagi genap 3bln. Alhamdulillah so far so good.

No comments: