Wednesday, November 19, 2008

Nama

Kadang wanita tu punya keinginan aneh2 yg ga kepikiran. Kaya contohnya sekarang gw udh nyiapin nama anak laki2 gw. hahaha.. Wallahualam pdhal gw bakal pny anak cowo ato cewe.
Namanya insy bakal jd Turangga Abimanyu. Kedengeran gagah aja gitu.

Kalo abimanyu mah jelas ya, dia mah anaknya arjuna. Yg konon dicintai para dewa, memiliki budi pekerti amat luhur dan lihai dalam berperang. Bijaksana dibawah bimbingan gurunya, Bagawan Abiyasa, dan gagah perkasa dibawah bimbingan ayahnya sendiri, arjuna yg konon amat mempesona dan gagah pula.

Turangga. ternyata artinya kuda. Gw liat di http://www.angkringan.or.id/page.php?id=69 .
Ternyata turangga adalah termasuk 1 dari 5 hal yg dimiliki seorang manusia utk jd sempurna. Dimana kuda itu melambangkan pengendalian diri terhadap segala hawa napsu.

Smoga kiranya beneran gw pny anak cowo, dgn menyandang nama ini akan jd anak yg berani namun dapat mengendalikan dirinya dgn baik. Amiinn

*kawin dulu jii, hamil duluuu hahahaha

No comments: