Saturday, August 16, 2008

Sayang Allah

Mungkin emang bener ya, manusia itu bakal lbh tangguh klo udah diterpa cobaan. Bahkan libur dari cobaan selama beberapa bln aja bikin manusia itu jd lupa dan lengah. Ku rasa Allah itu menyayangi makhluknya dengan cara berbeda beda. Untuk bbrp orang tertentu, libur dari cobaan ga bikin mereka berpaling dari Allah. NAmun beberapa orang seperti ku, memang gampang lupa dan lengah, dan ketika Allah menegurku utk kesekian kalinya lg aku ga punya alasan utk mengeluh.

Karena itu berarti Allah masih inget dan masih sayang sm aku, dan itulah caraNya menunjjukkan kasih sayangNya padaku. Meski begitu bkn ga mungkin terkadang aku merasa terbebani. Namun disaat seprti inilah manusia kembali pada Tuhannya. In a way, gw pengen menangis sedih dan bertanya, kenapa sih aku mesti dikasih cobaan gini lg.. bertubi2 pula. Tp in another way, aku emang udah terlalu jauh dariNya, dan jika ini memang teguran agar aku kembali padaNya... seharusnya aku menangis bahagia krn Allah masih sayang padaku.

Tidak semua orang diberi teguran langsung dari Allah, beberapa orang malah dibiarkan terpuruk dan makin terpuruk. Berbahagialah aku yg masih disayangi Allah..

Semoga Allah terus memberi bimbinganNya padaku, memberiku kekuatan dalam melewati semua ini dan terus menjaga imanku.

Wallahu alam bisshawab.

No comments: