Friday, August 15, 2008

Mumpung Gada Bos

Akhir2 ini lg rajin2nya ngeliatin profil2 orang di frenster ato facebook. Tau ga apa yg gw temukan? Smua profile pic nya tu ya, either foto kawinan, ato foto anaknya. Gosh I didn't know I am already in such an era.
Trus gw berpikir, did I miss something? Knp tiba2 semua orang jd menikah begini? Beneran ky musim kawin deh.
Sebentar, bukan berarti gw ga pengen menikah.. bukan jg berarti gw ga ada rencana menikah. Cm fenomena ini emang sedikit bikin gw snap out to reality sih... Pantesan aja ya, semua cewe2 single mulai panik. Gimana engga coba, semua org menikah dan beranak pinak.

Kalo kata tmn cowo gw, " gw seneng deh cewe2 itu panik mo kawin.. mereka yg dulunya sok2 jual mahal, sekarang udh obral sale 50%" hahahaha.. Maaf ya, sad but true ladies.. Di masa sekarang ini kita udh gabisa lagi sok pilih2 lelaki. Face it, the good ones are all taken. So let's just settle with the ones left behind (ini klo sukanya lelaki2 lbh tua dan mapan ato sebaya ya..).
Cuma gw perhatiin, fenomena "menikah massal" ini sangat umum di indonesia. Semua orang tu tampak berlomba2 menikah, ada yg cm kenalan kilat trus ujug2 udh nyebar undangan, ada yg pacarannya sm sapa eehh nikahnya sm orang lain. hahaha..

Jodoh emang gada yg tau sih, cm kita manusia kan sukanya yg standar2 aja tuh. Jadi klo ada yg "ga ketebak" pasti mengundang gosip deh. Padahalan mah mgkn engga ada apa2.

Buat gw, gw tipe cewe yg ga suka ikutan mainstream. Makin banyak yg punya, gw makin ogah. Makin banyak yg nikah, gw malah jd berpikir, haruskah semua orang panik? Padahal menurut gw, single itu in a way.. indah jg loh. Meski sepi sih :D.. Cm mesti dinikmati juga dong, segala sesuatu yg kita punya sekarang blm tentu ngulang lg kan? Jd mesti dimanfaatkan baik2.

Ke semua tmn gw yg mulai desperate melihat dunia "orang2 yg menikah" gw blg, "take your time.. earlier doesn't mean better, later doesn't mean worse"

No comments: