Sunday, August 17, 2008

Ngeles deui

Sebenernya kalo dipikir2, pacar gw tu kasian jg deh. Punya cewe ga romantis sama sekali, mood bagus cm bertahan selama seminggu dlm sebulan, selebihnya campur campur, suka malesan, tukang ngomel, seenaknya sendiri. Sementara gw sendiri suka berpikir am I really marrying this man? I wonder whether he sometimes think the same thing too. I too, you know, am not flawless. Maybe sometimes I make worse mistakes. Tp bedanya, gw fussy, dia engga....

Yg namanya ritual perubahan panggilan aku-kamu jg ga ada dlm kamus kita dari awal. Soalnya emang konsep pacarannya kan dr tmn jd demen (cieh gaya bgt pacaran jg ada konsepnya), jd ga merasa perlu sok2 mesra. Baru2 ini aja mule kecentilan ber-aku kamu ria. Sering manggil sayang jg baru2 ini doang. Dulu gara2nya gw pikir ga terlalu ngaruh gitu manggil sayang apa gak secara gw jg manggil sayang ke smua cowo laen. heheheheehehehehehe...

Jd intinya sih sebenernya, kasian bgt yah pacar gw itu.. eh maaf calon suami gw itu (lbh parah lg ini mah -___-). Sepertinya gw mesti mule jd calon istri yg lbh baek. Cuma ya gw sih mikirnya, ngap gw sok2 bai sekarang tp tar klo dah nikah malah balik normal lg. hahahahaha

*tukang ngeles deui...

No comments: