Friday, April 17, 2009

Saya Hamil?

17-Apr-09

Dicurigai hamil, karena saya adalah tipe wanita yang tamunya selalu datang tepat waktu. Hampir selalu tepat waktu. Seringnya yang terjadi adalah kecepetan, jarang telat. Sehari 2 hari ga mens aja biasanya udah mule uring2an, mood swing ga karuan, resah gelisah, terus di ujung desperation dapet deh :D.

Kira2 tgl 11 April kmrn, di kalender gw mestinya gw mens. Cuma gw kira mundur 1-2 hari. 2 hari berlalu nothing happens.. hari ini tanggal 17 april. 6 hari berlalu. no signs of my mense coming. Tp gw masih berpikir, toh bln lalu gw dpt tgl 15, sapa tau kali ini siklusnya 30 hari.
Semalem sedikit penasaran gw cek pake testpack yg gw beli.. Hasilnya well.. positif. Tapi yaa.. gitu deh... positif namun mencurigakan soalnya warnanya pudar gitu. Memang sih di petunjuknya 2 strip itu bisa aja warnanya beda, ga mesti sama. Hmmm mencurigakan. Terus gw coba yg satu lg. Nah yg ini metode positif negatif. Tp gw bloon bgt makenya.

Yg ini tu yg ujungnya ditaro 5 detik di aliran pipis.. trus didiemin rata selama 1menit. Emang dasar gw ga sabaran kali ya, dan pagi2 buta. Nah pas mestinya didiemin 1 menit malah gw goncang2.. otomatis ga ckp urin buat mendeteksi HCGnya. tau ga hasilnya jadi + tanpa garis dibawahnya, jd bentuknya kaya 2 siku digabungin hahaha..

Walhasil sampe sekarang gw tetep percaya ga percaya.
Banyak yg komen, "ga kecepetan ji?", "lo siap ga ji, pny anak kan mahal" dll dll dll.
Sejujurnya sih ya.. gw siap kok. Lagian gw pikir ditunda2 jg buat apa. Buat ngumpulin duit? Pas duitnya udh kekumpul ntar malah anaknya ga dtg2 gw pake buat laen2 lg. -___-.
Mau nunggu mapan? Nunggu 10thn lg kali ya ahahahaha..

Intinya mah alhamdulillahhh... tar deh ya dicek lg :D

No comments: