Saturday, November 21, 2009

Counting Weeks (or days?)

Semalem temen gw Icha lahiran, seharusnya due datenya mah deket2an gw. Dia mestinya tgl 16 gw tgl 20. Jadi ini masih sekitar usia 36wk. Karena kita hamilnya deket2an gw jd deg2an aja. Memang sih tiap bayi beda2, ada yg cpt keluar, ada yg betah lebih lama.

Tp ini jd warning buat gw... "hello wiji... ur time is almost up".

Perasaan gw sekarang antara deg2an, cemas, dan syok. Deg2an soalnya msh bnyk yg kynya blm gw siapin... Msh belanja2, dan baru menyadari masa2 hanimun dan leyeh2 is almost up. Bayangkan saja, gw masih ngider2 nyari stroller.. haha.. msh shopping onlen bli baju menyusui..

Bisa dibilang gw sedikit anxious karena dlm hitungan minggu bahkan hari, hidup gw bakal berubah completely. Sedikit sirik, karena udh keluar bayinya,... hahaha.. dan gw msh menanti. Cuma gw percaya, she will come when it is time for her to come into this world.

Sing sabar.. sing kuat... sing tawakkal...

No comments: