Wednesday, December 23, 2009

40minggu++

Hari ini udh lewat 2 hari dari duedate. Sebenernya bingung maw doa gimana juga.. Toh lahir dan mati di tangan tuhan. Jadi gw cm berdoa smua dimudahkan dan dilancarkan. Kalaupun tidak selancar itu insyaAllah dikuatkan kesabaran dan keikhlasannya.

Udah ditanya2 sama org.. Gw sering menangkap nada kasihan, tp gw kok ga suka dikasihani ya... Abis klo dipikir2 juga bayi lahir ga bs dipaksa gt klo mau natural. Bayi juga beda2, ada yg betah lama2 di perut ada yg ga sabar mau keluar. Gwnya jg ga menderita bgt kok. Wong nunggunya jg ga sakit, cuma yg namanya menunggu trus ditunda2 gmn sih rasanya.. Ga sabaran aja.

Gw merasa selama hamil ini kesabaran dan keikhlasan gw diuji poll!! Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah.. Itu kan yg sepantasnya diucap seorang muslim ketika diberi ujian? Hanya Allah yg tau makna dibalik semua kehendakNya. Wallahualam

No comments: